Lompat ke konten

29 Contoh Keluar dari Intent Popup dan Apa yang Membuatnya Efektif

  • Rangga 

Rata-rata waktu yang dihabiskan seseorang di halaman web adalah 54 detik. Itu tidak banyak waktu, tetapi Anda mungkin bisa membujuk mereka untuk tetap dengan popup niat keluar.

Semakin lama mereka berada di situs web Anda, semakin besar kemungkinan mereka akan berkonversi. Jika mereka melewatkan ajakan bertindak lainnya di situs Anda, munculan keluar dapat menangkap beberapa pengunjung situs Anda. Kemudian mereka mungkin terus membaca, berlangganan buletin email Anda, atau bahkan melakukan pembelian.

Biaya untuk menarik prospek baru semakin meningkat. Faktanya, lebih dari 60% pemasar mengatakan bahwa biaya akuisisi pelanggan mereka telah meningkat dalam tiga tahun terakhir.

Dengan waktu dan pesan yang tepat, popup niat keluar adalah alat penghasil prospek yang hemat biaya. Mereka dapat membantu Anda:

  • Pertahankan pengunjung di situs Anda untuk waktu yang lebih lama
  • Tingkatkan konversi
  • Turunkan tingkat pengabaian keranjang
  • Kembangkan daftar pelanggan email Anda

Apa itu pop-up niat keluar?

Munculan niat keluar muncul di layar pengguna saat mereka tampak seperti akan meninggalkan situs web. Biasanya, popup keluar akan membuat penawaran untuk menarik pengguna kembali ke situs.

Dengan kata lain, pop-up niat keluar mengetahui kapan salah satu pengunjung Anda akan menutup jendela browser mereka. Mereka memberikan penawaran atau pesan berharga kepada pengunjung yang dirancang untuk membuat mereka tetap berada di halaman dan mudah-mudahan berkonversi.

Bagaimana cara kerja pop-up niat keluar?

Bayangkan seorang pengunjung di situs e-niaga Anda menjelajahi lini produk Anda. Mereka kemudian memutuskan ingin keluar dari halaman web tempat mereka berada dan mereka memindahkan kursor mereka dari halaman situs web Anda. Namun pop-up muncul dengan penawaran seperti kode kupon atau uji coba gratis yang membujuk mereka untuk tetap berada di halaman. Mereka mengklik CTA Anda dan mengonversi alih-alih meninggalkan situs Anda.

Bagaimana dengan pop-up niat keluar di situs seluler?

Lebih dari setengah lalu lintas situs web terjadi di perangkat seluler. Namun, tidak ada cara yang dapat diandalkan untuk melacak niat keluar di seluler. Tetapi jika pop-up niat keluar bekerja dengan melacak pergerakan kursor, lalu bagaimana cara kerja strategi ini di perangkat seluler?

Pemicu yang digunakan alat popup untuk mengukur niat keluar di seluler bervariasi. Jika pengguna melihat situs Anda dari perangkat seluler, munculan dapat terpicu saat mereka:

  • Tekan tombol kembali
  • Gulir persentase halaman
  • Gulir ke atas bukan ke bawah
  • Beralih antar tab di browser
  • Tetap di halaman untuk waktu yang ditentukan
  • Meninggalkan halaman menganggur
  • Memicu elemen JavaScript

Pada tahun 2016 ada banyak desas-desus seputar pendekatan Google terhadap interstisial seperti popup. Pembaruan mengatakan bahwa interstisial yang mengganggu akan memengaruhi skor pengalaman halaman di seluler.

Dengan pembaruan Google Februari 2022, pengantara juga akan menjadi bagian dari evaluasi pengalaman desktop. Ini berarti bahwa menciptakan pengalaman pengguna yang luar biasa untuk popup niat keluar Anda sangat penting.

Ini adalah praktik terbaik untuk membuat popup exit intent terpisah untuk desktop dan perangkat seluler. Dengan cara ini Anda dapat menciptakan pengalaman terbaik untuk audiens Anda, apa pun pilihan mereka untuk menjelajah.

Mengapa Anda menggunakan popup niat keluar?

Keluar dari popup niat bekerja dengan memberikan pengunjung situs web Anda nilai langsung dan mudah dipahami.

Munculan niat keluar yang tepat dapat membantu Anda mempertahankan pengunjung di situs Anda untuk jangka waktu yang lebih lama. Saat digunakan dan dibagikan di halaman web yang tepat pada waktu yang tepat, popup niat keluar juga merupakan strategi yang efektif untuk meningkatkan pendapatan.

Catatan penting: Coba gunakan popup niat keluar hanya saat orang belum mengambil tindakan. Munculan yang dipicu pada waktu yang salah dapat terasa menjengkelkan dan tidak personal bagi audiens Anda.

Membuat Popup Niat Keluar yang Hebat

Tidak semua orang adalah penggemar popup. Tapi popup niat keluar yang bagus bisa seperti ketakutan melompat dalam film horor. Ketika mereka digunakan dengan bijaksana, mereka dapat memiliki dampak yang kuat.

Jika sebuah situs memiliki terlalu banyak popup atau dirancang dengan buruk, penawaran khusus itu bisa cepat mengganggu.

Mari kita bicara tentang apa yang membuat popup niat keluar menjadi hebat.

Salinan

Munculan niat keluar harus mengomunikasikan pesan yang berani dan sederhana. Jadi, buat judul yang kuat dan buat deskripsi Anda singkat dan mudah dibaca.

Pikirkan tentang bagaimana popup Anda dapat memecahkan masalah atau menawarkan solusi yang berguna untuk pengunjung Anda.

CTA

Buat ajakan bertindak Anda jelas dan mudah dipahami. Kata-kata dan frase motivasi adalah kuncinya. Penawaran Anda juga harus unik dan selaras dengan merek Anda.

Pilih Gambar yang Tepat

Gambar exit-intent yang tepat harus berhubungan dengan penawaran Anda. Itu juga harus terhubung dengan audiens target Anda. Gambar terbaik menarik perhatian, tetapi tidak terlalu keras sehingga mengalihkan perhatian Anda dari tawaran Anda.

Rancangan

Munculan Anda harus jelas, mudah dipindai, dan terlihat bagus di perangkat seluler. Itu juga harus sesuai dengan desain dan getaran situs web Anda.

Anda juga ingin memikirkan pengalaman pengguna. Beberapa pengguna baik-baik saja dengan popup yang mengisi seluruh jendela. Tetapi orang lain mungkin menganggap ini luar biasa dan lebih memilih popup yang lebih kecil di samping atau di bagian bawah layar.

Pengujian

Menjalankan pengujian A/B dapat membantu Anda meningkatkan penempatan munculan dan pengiriman pesan. Misalnya, menggunakan popup niat keluar untuk mengelompokkan daftar email Anda adalah ide yang bagus, tetapi perlu waktu untuk memperbaikinya.

Anda mungkin perlu melakukan beberapa tes untuk memastikan popup Anda menargetkan prospek dan pelanggan pada saat yang tepat dalam perjalanan pembeli.

Cara Membuat Popup Exit Intent

Cara termudah untuk menambahkan popup di halaman web Anda adalah dengan alat perangkat lunak niat keluar.

Mari kita lihat fitur dan manfaat yang bisa Anda dapatkan dari salah satu alat ini dengan melihat sebuah contoh.

Keluar dari Perangkat Lunak Popup Intent: HubSpot Exit Intent Forms

Exit intent popup form in the HubSpot dashboard.

Harga: Gratis selamanya, $45/bln (Pemula), $800/bln (Profesional), $3,200/bln (Perusahaan)

Formulir Popup HubSpot dapat ditampilkan ketika pengunjung situs tampaknya akan pergi.

Setelah menampilkan formulir niat keluar khusus, Anda dapat menampilkan pesan terima kasih atau mengirim email otomatis ke kontak baru Anda. Anda juga dapat memilih untuk menargetkan kontak tertentu berdasarkan data tentang kunjungan dan perilaku mereka sebelumnya dengan formulir munculan Anda.

Menambahkan formulir maksud keluar dengan HubSpot sederhana dan cepat. Alat ini juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pesan, tema, dan waktu pop-up Anda.

Alat lain di pasar untuk membantu dengan pop-up niat keluar termasuk Optinmonster, Sleeknote, dan Informizely.

Membuat popup seperti menulis headline. Keduanya terlihat sederhana tetapi sulit untuk dilakukan dengan baik. Di bagian berikutnya, kami akan meninjau beberapa contoh pop-up niat keluar terbaik.

Contoh Popup Intent Keluar Terbaik untuk Mendorong Generasi Prospek

Lebih dari 77% pemasar pada tahun 2021 melihat peningkatan dalam keterlibatan email. Tetapi Anda tidak dapat melibatkan pelanggan dengan email kecuali Anda memiliki daftar pelanggan yang kuat.

Berikut adalah beberapa contoh pop-up niat keluar terbaik untuk menghasilkan prospek guna menginspirasi dan memandu pembuatan pop-up niat keluar Anda.

Email atau Newsletter Berlangganan Exit Intent Popup Contoh

1. Dorong Hidup

Keluar dari contoh sembulan maksud: Push Living

Mengapa contoh ini berhasil: Teks pada sembulan ini memberi tahu Anda untuk siapa buletin ini dan apa yang akan Anda dapatkan saat berlangganan dengan cara yang mudah dimengerti. Tombol berlangganan besar dan tebal, membuat tindakan yang mereka ingin Anda lakukan menjadi jelas.

2. Omsom

Contoh popup maksud keluar Omsom

Mengapa popup ini berfungsi: Contoh ini tepat waktu, sesuai merek, dan menarik perhatian. Ini dengan jelas menyatakan nilai yang bisa Anda dapatkan dari pemasaran email mereka — makanan lezat, budaya, dan eksklusif dari pendiri mereka.

Contoh Popup Intent Penawaran Sumber Daya

3. Kampanye Aktif

Keluar dari contoh sembulan maksud: ActiveCampaign

Mengapa popup seperti ini berfungsi: Contoh ini menawarkan enam templat email gratis.

ActiveCampaign menawarkan nilai dengan informasi yang bermanfaat bagi audiens targetnya. Perusahaan juga memposisikan dirinya sebagai pemimpin pemikiran dalam industri.

4. Tim Ferris

Contoh popup maksud keluar: Tim Ferriss

Mengapa contoh seperti ini berhasil: Munculan ini menyertakan judul yang kuat dan penawaran unduhan sederhana. Gambar tersebut menyoroti Tim Ferriss, seorang influencer terkenal. Ini menggoda bahwa dia akan membagikan beberapa pertanyaan yang membuatnya sukses.

Keluar dari Contoh Popup Dengan Kursus atau Pelajaran

5. Majelis Umum

Keluar dari contoh popup maksud: Majelis Umum

Mengapa popup ini bekerja: Majelis Umum menggunakan headline cerdas untuk menarik Anda ke formulir popup ini. Hanya ada tiga hal yang harus diisi, dan itu membatasi pilihan Anda sehingga Anda dapat menyelesaikan formulir dengan cepat.

Kotak centang untuk topik di bagian bawah popup juga menyoroti apa yang ditawarkan Majelis Umum jika Anda tidak mendapatkannya dari memindai situs web.

Keluar dari Contoh Popup Intent untuk Menyegmentasikan Daftar Email Anda

Personalisasi adalah cara terbaik pemasar meningkatkan hasil email mereka. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mengelompokkan pelanggan Anda saat ini. Tetapi mengapa menunggu untuk mempersonalisasi ketika Anda dapat melakukan segmentasi dari hari pertama?

Contoh popup niat keluar ini memberi Anda kesempatan untuk mengelompokkan prospek saat mereka berlangganan. Ini memudahkan Anda untuk memberi mereka konten email yang mereka sukai sejak awal.

Keluar dari Popup Contoh Formulir Ya/Tidak

6. Kursus

Keluar dari contoh popup maksud: Coursera

 

Mengapa popup keluar ini berfungsi: Munculan bawah layar ini menggunakan keluar Anda untuk memberi sinyal permintaan cepat. Coursera menginginkan bantuan Anda untuk mempelajari bagaimana Anda mendengarnya. Tulisannya langsung, dengan cepat mencakup berapa lama survei akan berlangsung dan apa yang akan ditanyakan.

Keluar dari Intent Popup untuk Mengumpulkan Umpan Balik

7. Everlane

Contoh sembulan maksud keluar: Everlane

Mengapa contoh ini berhasil: Formulir ini menawarkan diskon untuk menarik pelanggan. Penambahan formulir sederhana juga membantu mereka mengirimi Anda email dengan produk yang kemungkinan besar akan Anda beli.

8.thredUp

Exit intent popup example: thredUp

Mengapa popup seperti ini berfungsi: Saat Anda menavigasi situs ini, ada banyak popup yang membantu proses pembelian. Sebelum Anda pergi, mereka terus mempersonalisasi pengalaman situs web dengan penawaran pendaftaran. Formulir adalah cara sederhana untuk menyimpan informasi yang telah Anda bagikan.

Alih-alih mengganggu, contoh ini terasa seperti bagian alami dari proses belanja. Ini juga merupakan cara untuk mempermudah berbelanja dengan mereka di masa mendatang.

9. HEYMAEVE

Contoh popup maksud keluar: HEYMAEVE

Mengapa contoh seperti ini berhasil: Formulir ini menyertakan istilah yang digunakan oleh pembaca yang paham mode. Ini membantu HEYMAEVE memberi pelanggan penampilan yang mereka idamkan dan juga menunjukkan kepada Anda berbagai perhiasan yang mereka tawarkan.

Ini adalah jenis pengalaman pelanggan yang meninggalkan kesan baik pada prospek, bahkan jika mereka tidak melakukan pembelian. Anda menawarkan mereka pengalaman pribadi. Ini dapat membuat mereka kembali lagi di masa mendatang atau mempromosikan bisnis Anda di jaringan mereka dari mulut ke mulut.

Contoh Popup Keluar Penawaran Khusus

10. GQ

Contoh popup maksud keluar: GQ

Mengapa popup ini bekerja: GQ menggunakan jalur yang Anda ikuti melalui situs web mereka untuk menyajikan penawaran khusus berdasarkan apa yang tampaknya paling Anda minati. Misalnya, mengeklik Direkomendasikan dan memindai tren menarik formulir Harian GQ ini.

Warna pada formulir menyoroti pilihan yang mereka ingin Anda pilih.

11. Patagonia

Contoh popup maksud keluar: Patagonia

Mengapa contoh seperti ini berhasil: Contoh keluar ini tidak mengelompokkan pengguna. Tapi itu meningkatkan pengalaman pengguna dengan menawarkan wawasan cepat tentang pakaian berkelanjutan. Kemudian mereka mengarahkan pelanggan potensial ke sumber daya baru dan berharga.

Teks ini juga meyakinkan Anda bahwa Anda dapat terus berbelanja di toko online mereka ketika Anda kembali ke situs utama.

Contoh Popup Keluar Kontes

12. JewelScent

Keluar dari contoh popup maksud: JewelScent

Mengapa contoh ini berhasil: JewelScent menawarkan kontes yang terasa cerah dan menyenangkan karena warna dalam contoh. Petunjuknya sederhana dan to the point. Ini memberi pelanggan baru permainan singkat yang tidak mereka harapkan.

13. Elm Barat

Contoh popup maksud keluar: West Elm

Mengapa popup seperti ini berhasil: Penawaran kontes dari West Elm ini menjadikan istirahat dan relaksasi Anda sebagai fokus. Ini juga spesifik waktu, menawarkan cara untuk menenangkan ibu yang lelah hanya beberapa minggu sebelum Hari Ibu.

Keluar dari Penawaran Popup Intent untuk Mengobrol

14. M.M.LaFleur

Contoh popup maksud keluar: M.M.LaFleur

Mengapa contoh seperti ini berhasil: Contoh obrolan ini menawarkan petunjuk tentang bagaimana penata gaya mereka dapat membantu Anda menemukan ukuran dan gaya yang tepat untuk Anda. Dengan munculan ini, mereka mengantisipasi hambatan umum untuk membeli secara online dan menunjukkan kepada Anda cara mengatasinya.

Keluar dari Contoh Popup untuk Menutup Penjualan

Anda menghabiskan waktu dan sumber daya untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Tetapi rata-rata tingkat pengabaian keranjang belanja online adalah 69,82%.

Mungkin sulit untuk menerima bahwa sebagian besar pengunjung Anda begitu dekat untuk melakukan pembelian dan kemudian lepas landas tepat sebelum mereka melewati garis finish.

Munculan keluar ini adalah contoh utama bagaimana mempertahankan pembeli yang tertarik di situs Anda sampai mereka berkonversi.

Contoh Popup Intent Pengabaian Keranjang Keluar

15. Rothy’s

Contoh sembulan maksud keluar: Rothy's

Mengapa popup ini bekerja: Popup keluar dari keranjang belanja ini efektif karena muncul di halaman saat seseorang yang memiliki item di keranjang mereka memindahkan mouse mereka dari situs.

Tidak hanya mengingatkan pengunjung bahwa mereka meninggalkan barang di keranjang belanja mereka, tetapi juga menawarkan diskon langsung dan memberi pembeli kesempatan untuk berlangganan konten yang paling ingin mereka lihat.

Ini sangat kuat karena menunjukkan kepada Anda bahwa perusahaan menghargai pendapat dan umpan balik Anda.

Diskon Contoh Popup Intent Pembelian Keluar

16. Elaluz

Contoh popup maksud keluar: Elaluz

Mengapa contoh seperti ini berhasil: Jika Anda keluar dari halaman arahan Elaluz, sebuah penawaran muncul di layar dengan diskon 15%.

Kode kupon mempengaruhi perilaku pembelian. Contoh ini juga memerlukan alamat email. Artinya, siapa pun yang menginginkan kode tersebut akan membagikan emailnya, baik mereka menggunakan kode tersebut hari itu atau tidak.

17. Anak Mochi

Contoh popup maksud keluar: Mochi Kids

Mengapa popup keluar ini berfungsi: Desain berani ini menggunakan tipografi, warna, dan grafik yang menyenangkan untuk menarik perhatian Anda. Dengan contoh ini, Mochi Kids tidak hanya menawarkan diskon, tetapi juga menunjukkan kepada Anda jenis dunia yang dapat diciptakan produk mereka untuk anak-anak Anda.

18. Ambang

Contoh popup maksud keluar: The Sill

Mengapa contoh pop-up ini berhasil: Gambar tanaman yang sehat dan tawaran untuk “mendapatkan kotoran” memastikan bahwa contoh ini sesuai dengan merek dan produk The Sill. Ia juga menawarkan diskon yang menarik.

19. CURL

Exit intent popup example: CURLS

Mengapa keluar dari popup seperti ini bekerja: Selain waktu yang efektif, popup ini terletak di tempat yang ideal — di tengah halaman, di mana pengunjung pada halaman secara alami harus memindahkan kursor mereka. Istilah “CURLista” dalam contoh ini memberi tahu Anda bahwa ketika Anda mendaftar, Anda akan bergabung dengan komunitas yang peduli dengan rambut seperti halnya Anda.

20. Permen Tengkorak

Keluar dari contoh sembulan maksud: Skullcandy

Mengapa popup ini bekerja: Unik karena menawarkan entri kontes kejutan. Pengunjung tahu mereka akan mendapatkan diskon 20% jika berlangganan, tetapi mereka tidak tahu apakah mereka juga akan memenangkan sepeda khusus, yang menarik dan menarik.

21. Pasokan Kopi Nguyen

Contoh popup maksud keluar: Pasokan Kopi Nguyen

Mengapa popup ini berfungsi: Contoh ini tidak menawarkan diskon sebagai ganti alamat email. Sebaliknya, mereka menjelaskan bahwa mereka ingin menawarkan diskon sebelum Anda meninggalkan situs mereka. Kemudian, mereka membutuhkan alamat email Anda untuk memberi Anda kode diskon.

Pendekatan ini membuat contoh ini terasa lebih tentang kebutuhan Anda daripada bergabung dengan milis.

Contoh Popup Intent Penawaran Eksklusif

22. Madewell

Contoh popup maksud keluar: Madewell

Mengapa contoh ini berhasil: Contoh ini mencakup ilustrasi cerdas dan desain yang menarik. Penambahan ini membuat formulir ini terasa mudah dibaca dan diisi, bukannya berlebihan. Kolom kiri menguraikan manfaat mendaftar, sementara juga menggoda potensi lebih banyak.

23. Mimochai

Contoh popup maksud keluar: Mimochai

Mengapa popup seperti ini berfungsi: Detail desain seperti hati pada amplop membuat contoh ini terasa seperti kejutan yang disambut baik. Desainnya menonjol di halaman tetapi tidak terasa mengganggu.

Demo Produk Exit Intent Contoh Popup

24. Zendesk

Contoh popup maksud keluar: Zendesk

Mengapa popup seperti ini berfungsi: Contoh ini tidak membuang waktu. Sebaliknya, ini mencakup semua yang ditawarkan produk mereka dalam snapshot cepat untuk menarik demo produk. Judul memberi tahu Anda apa yang dapat Anda lakukan, kemudian teks pendukung memberi tahu Anda masalah apa yang dipecahkan produk mereka.

Gambar menunjukkan dasbor Zendesk. Ini memudahkan pengguna untuk membandingkan dasbor mereka dengan apa yang sudah mereka gunakan. Yang perlu dilakukan prospek hanyalah mengklik tombol di bagian bawah untuk menjadwalkan demo.

Contoh Popup yang Menambah Urgensi

25. Flamingo

Contoh popup maksud keluar: Flamingo

Mengapa popup ini bekerja: Contoh ini melakukan pekerjaan yang baik untuk mencakup apa yang perlu Anda ketahui jika Anda ingin menghadiri acara berharga ini. Selain memperjelas tenggat waktu, teks dan desain menunjukkan dengan tepat apa yang akan Anda hemat jika Anda bertindak cepat.

26. Akademi Kode

Keluar dari contoh popup maksud: Codecademy

Mengapa contoh popup ini berfungsi: Contoh ini menggunakan ukuran teks yang berbeda untuk menekankan apa yang paling penting untuk Anda baca. Ini dimulai dengan tenggat waktu, kemudian memberi tahu Anda apa yang akan Anda dapatkan jika Anda segera bertindak. Selanjutnya, ia menawarkan instruksi sehingga Anda tidak memiliki pemblokir apa pun yang dapat menghentikan Anda mendaftar setelah Anda mengklik tombol kuning cerah.

Keluar dari Intent Popup yang Menyarankan Produk Terkait atau Populer

27. Blavity

Keluar dari contoh sembulan maksud: Blavity

Mengapa popup keluar ini berfungsi: Contoh ini menggunakan gambar yang mencolok dan huruf tebal untuk menarik perhatian. Pesan tersebut meningkatkan merek mereka. Ditambah warna merah muda kontras pada tombol dengan teks tebal dengan jelas menyatakan apa yang harus Anda lakukan jika Anda menginginkan konten seluler dari Blavity.

Contoh Popup untuk Mengatasi Keberatan

28. TOMS

Contoh popup maksud keluar: Toms

Mengapa contoh ini berhasil: Selain mengatasi biaya pengiriman, yang merupakan alasan utama pembeli meninggalkan keranjang belanja online, gambar yang digunakan Toms dalam contoh ini menyoroti produk teratas mereka. Ini membantu menarik pembeli yang penasaran untuk terus mencari.

29. Quince

Keluar dari contoh sembulan maksud: Quince

Mengapa popup ini berfungsi: Contoh ini membuat pernyataan berani yang tidak dapat Anda abaikan. Tidak hanya pengiriman gratis sekali, tetapi pengiriman gratis untuk setiap pesanan.

Pengiriman gratis adalah tawaran penting bagi pembeli online. Tetapi Anda biasanya tidak melihat apa pun tentang pengiriman sampai tiba waktunya untuk check out. Ini menjadikannya hal yang cerdas untuk dibagikan dalam sembulan.

Tingkatkan Konversi Dengan Munculan Exit Intent

Munculan niat keluar adalah strategi pemasaran dan pembuatan prospek yang sederhana namun kuat. Setelah Anda menerapkannya, Anda akan dapat mempertahankan lebih banyak pembaca di situs web Anda dan meningkatkan konversi dan pendapatan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
👋 Hi, how can I help?